Boanerges Kids Album ( His Promise )

Posted By Samuel Octavianus on Tuesday, January 3, 2017 | 1:46:00 PM

Halo .. Shalom...


Puji Tuhan.. saat ini saya akan membagikan album rohani anak - anak dari Gereja Tiberias Indonesia




Artist : Boanerges Kids Team ( Sekarang Beloved Kids )
Genre : Gospel
Released : 2010

Isi Album

DOWNLOAD FULL ALBUM : HERE (98MB)





Untuk Mensupport bisa membeli original album atau dari Itunes


[Sedikit Curhat : Lagu ini membuat saya nostalgia kembali :D , saya mengikuti Boanerges Kids Dari saya umur 1 tahun (Sekarang saya 17 tahun dan ikut melayani jadi guru sekolah minggu di GTI Paramount) , Sekedar info : Boanerges Kids berganti nama pada tahun 2012 menjadi Beloved Kids dikarenakan ganti pemimpin (Pdt.Fidel Ramond ,Sth). (tahun 2016 kemarin berganti pemimpin lagi) ]

Semoga lagu ini menjadi berkat Gbu..


Copyright 2010 Tiberias.or.id ; Cherubim
Blog, Updated at: 1:46:00 PM

0 komentar:

Popular Posts

MUSIC

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Translate

Notice And News Blog

Notice!!
_________________________
[08.04.16]Remove Animation Gif
[08.04.16]Decrease limit Facebook like
[08.04.16]Add new Song
[17.06.16] Remove : Live Chat , Disquss Widget
[30.06.16]Template New Alpha Seo
[13.09.16]FIXED TEMPLATE
[16.09.16]Delete Ads

Donate Us !!!

Donate us with love :D

$ 1 Worth it for us

Visitors

Flag Counter